Senin, 9 Maret 2015, 12:15 WIB

Dua Perampok Mati Ditembak Polisi Bekasi

Polisi sedang mengevakuasi dua jenazah yang disangka perampok
Polisi sedang mengevakuasi dua jenazah yang disangka perampok

delapan6.com-Hs, Sumber : BEKASI (Pos Kota)-Dua kawanan rampok nasabah bank tewas setelah baku tembak dengan anggota Resmob Polresta Bekasi Kabupaten, di Kp Kaliulu RT 002/01 Karangharja, Cikarang Utara, Senin pagi (9/3)  sekitar pukul 07:00.

“Anggota sempat kena tembak, namun badannya terlindung bodypack,” ujar Kompol Wirdhanto, Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten saat dihubungi Pos Kota di lokasi kejadian.

Kasat menyebutkan, kedua tersangka  Kar, 50 dan Nim, 40, tewas setelah dadanya ditembus peluru, “Saat kita kejar dan memberi peringatan, kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Mio Shoul, membalas tembakan ke arah petugas.

Satu peluru mengenai bodypack petugas dan pelaku pun berhasil diluimpuhkan, setelah peluru mengenai dada dan punggung keduanya.

Berdasarkan catatan kedua pelaku adalah penjahat yang merampok uang Rp 150 juta milik juragan beras. Dari pengembangan diketahui ada karyawan yang terlibat, “Dua orang yang terlibat dan itu orang dalam sudah kami tangkap,” jelas Kasat.

Dari pemeriksaan keluarlah nama Kar dan Nim dan melalui penyelidikan teracakah pelaku sehingga terjadi kejar-kejaran saat ditangkap.

Polisi menyiyta dua senjata api, golok dan sepeda motor. Jenazah pelaku dibawa ke RS Polri Kramatjati. (Saban)

Komentar