Kamis, 19 September 2013, 11:22 WIB

Inter Milan Resmi Milik Erick Tohir?

Bos Mahaka Grup Eric Tohir

delapan6.com, JAKARTA- Media kondang Italia, Gazzetta dello Sport, mengabarkan rencana pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir membeli saham mayoritas Inter Milan telah terwujud. Kesepakatan telah tercapai kemarin di Paris.

Masih menurut Gazzetta dello Sport, Erick Thohir dikabarkan telah membeli 70 persen saham milik Moratti. Namun hingga saat ini, Inter Milan masih menyimpan rapat kesepakatan ini. Rencananya kesepakatan ini baru akan diumumkan pekan depan.

Berita Erick Thohir akan mengakuisisi klub raksasa Serie A ini memang telah lama beredar luas. Pengusaha yang dikenal sangat mencintai dunia olah raga ini bahkan rela melepas sahamnya di klub NBA, Philadelphia 76ers, demi membeli saham Inter.

Namun negosiasi berjalan alot. Salah satu ganjalan dalam negosiasi karena Moratti masih enggan melepas kontrolnya terhadap klub. Taipan minyak Italia itu juga disebut-sebut masih sayang melepas Nerazzurri.Sebelumnya juga beredar kabar jika rencana Erick Thohir ini juga terancam gagal setelah investor China juga tertarik membeli saham Inter. Namun hal itu segera dibantah Moratti. (bel)

Berita Terkait

Komentar